EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Public Relation
Posted by [email protected] at 23/07/2013 11:58:34  •  4463 Views


EFEKTIVITAS KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI KEGIATAN PENJUALAN PRIBADI REAL ESTATE DAAN MOGOT ARCADIA DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI CUSTOMER DI KANTOR PEMASARAN REAL ESTATE DAAN MOGOT ARCADIA

Created by :
Miselly Julian ( 200652061 )



SubjectKOMUNIKASI PEMASARAN
MINAT BELI
CUSTOMER
Alt. Subject MARKETING COMMUNICATIONS
BUYING INTEREST
CUSTOMER
KeywordREAL ESTATE

Description:

Permasalahan penelitian ini adalah meneliti �Sejauhmanakah efektivitas komunikasi pemasaran melalui kegiatan penjualan pribadi Real Estate Daan Mogot Arcadia dan minat beli customer di kantor pemasaran Real Estate Daan Mogot Arcadia Tangerang?� Untuk menjawab masalah tersebut, penulis menggunakan metode penelitian survei dengan pendekatan kuantitatif. Teknik pengumpulan data mengunakan kuisioner dan disebarkan / dibagikan kepada customer atau calon pelanggan yang akan dijadikan responden. Populasi penelitian ini berjumlah 153 orang. Dari jumlah tersebut diambil 50%, dengan demikian jumlah sampel sebanyak 77 orang / responden. Adapun teknik sampling yang digunakan adalah acak sederhana atau random sampling. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa responden yang berjenis kelamin laki-laki sebanyak 61 orang (79%), responden yang berusia 30-40 tahun sebanyak 32 orang (42%), tingkat pendidikan responden cenderung SMU sebanyak 32 orang (42%), pekerjaan responden cenderung berwiraswasta sebanyak 41 orang (53%), pendapatan responden kebanyakan berpenghasilan Rp 20.000.000,- keatas sebanyak 28 orang (36%), sedangkan kecenderungan responden mendapatkan informasi mengenai real estate Daan Mogot Arcadia melaluietegus marketing sebanyak 22 orang (29%). Selanjutnya mengenai responden yang menyatakan komunikasi melalui kegiatan penjualan pribadi sangat efektif sebanyak 43 orang(56%) dan responden yang menyatakan berminat terhadap rumah real estate Daan Mogot Arcadia sebanyak 36 orang atau (47%). Saran : Dari hasil penelitian menunjukan kekurangsiapan responden dalam mengantisipasi kemungkinan masalah muncul ketika menghadapi calon konsumen masih dinilai masih kurang, maka disaranakan agar diperhatikan dan disiapkan segala sesuatunya.Komunikasi melalui personal selling tidak hanya dilakukan di kantor saja sebaiknya dilakuakan ke kantor-kantor calon konsumen atau di perumahan-perumahan.Dalam menjelalaskan keamanan dan kenyamanan lingkungan, seharusnya calon konsusmen diajak berkeliling ke tempat-tempat lokasi setiap tipe rumah yang ditawarkan. Dalam menjelaskan sarana dan prasarana ( fasilitas lainnya), seharusnya calon konsusmen diajak berkeliling ke tempat-tempat lokasi setiap tipe rumah yang ditawarkan

Contributor:
  1. Drs Hasyim purnama, M.si
Date Create:23/07/2013
Type:Text
Format:pdf
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-200652061
Collection ID:200652061


Source :
Undergraduate theses communication faculty

Relation Collection:
Universitas Esa Unggul

Coverage :
Sivitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
Copyright @2013 by UEU Library. This publication is protected by copyright and per obtained from the UEU Library prior to any prohibited reproduction, storage in a re transmission in any form or by any means, electronic, mechanical, photocopying, reco For information regarding permission(s), write to UEU Library


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/efektivitas-komunikasi-pemasaran-melalui-kegiatanpenjualan-pribadi-real-estate-daan-mogot-arcadiadalam-meningkatkan-minat-beli-customer-di-kantorpemasaran-real-estate-daan-mogot-arcadia-222.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-222-COVER.pdf - 16 KB
  2.  UEU-Undergraduate-222-ABSTRAK.pdf - 13 KB
  3.  UEU-Undergraduate-222-KATA PENGANTAR.pdf - 12 KB
  4.  UEU-Undergraduate-222-DAFTAR ISI.pdf - 13 KB
  5.  UEU-Undergraduate-222-DAFTAR TABEL.pdf - 11 KB
  6.  UEU-Undergraduate-222-BAB I.pdf - 19 KB
  7.  UEU-Undergraduate-222-DAFTAR PUSTAKA.pdf - 21 KB
  8.  UEU-Undergraduate-222-LAMPIRAN.pdf - 79 KB
  9.  UEU-Undergraduate-222-HALAMAN PERSETUJUAN.pdf - 183 KB
  10.  UEU-Undergraduate-222-HALAMAN PENGESAHAN.pdf - 676 KB
  11.  UEU-Undergraduate-222-HALAMAN PERNYATAAN KEASLIAN.pdf - 676 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-222-2.pdf - 83 KB
  2. UEU-Undergraduate-222-3.pdf - 146 KB
  3. UEU-Undergraduate-222-4.pdf - 114 KB
  4. UEU-Undergraduate-222-5.pdf - 50 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

ESTATE , REAL , REAL ESTATE



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




166736756


Visitors Today : 2
Total Visitor : 1970295

Hits Today : 130559
Total Hits : 166736756

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2025 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan